KabariNews – Program belanja terbesar  “ITC Festival Shopping’ 15 “ telah resmi di buka, di Atrium Roxy Mas, Jakarta (03/10), ISF yang diselenggarakan atas kerja sama ITC Group dengan BCA. memberikan reward total hadiah 1 Milyar yang berlangsung pada 01 Oktober  – 31 Desember 2015. Serentak berlaku di 13 Proyek dari ITC Group, Diantaranya ITC Roxy Mas, ITC Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, serta ITC lainnya yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Tujuan dari program belanja tersebut memberikan reward kepada stake holder ITC Group, antara lain pengunjung dan tenant serta menyediakan 3 program unggulan, yaitu Belanja Untung, Dagang Untung, dan Super Sale. Christine N, Tanjungan  selaku kepala divisi ITC menjelaskan “ ITC Shopping Festival adalah bentuk penghargaan kepada pengunjung dan pedagang ITC telah menjadi trade center yang terkenal di Indonesia dan manca Negara karena produknya yang sangat lengkap dan menjangkau daya beli seluruh lapisan masyarakat.

Keunikan ini senantiasa dekat dihati pengunjung sehingga walaupun maraknya pusat belanja baru yang modern, ITC  tetap menjadi tujuan belanja yang terfavorit, ISF ini juga kami selenggarakan sebagai dukungan untuk membantu pedagang, dimana saat perekonomian sedang mengalami perlambatan, dan tentunya berimbas kepada daya beli masyarakat, kami mengadakan program promosi yang diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi mereka. Para tenant pun antusias untuk mengikuti program ini, mereka berlomba-lomba memberikan banyak promo menarik yang memanjakan pengunjung “

Berbelanja di ITC selama berlangsungnya ITC Shopping Festival akan mendapatkan barang dengan harga murah dan sekaligus bisa membawa hadiah langsung serta bisa memenangkan undian senilai total Rupiah 1 Milyar.

Belanja Untung , setiap pengunjung berkesempatan mendapat kupon undian hanya dengan berbelanja Rp. 100.000, (berlaku kelipatan dengan maksimum Rp. 2.000.000) setiap Rp 100.000 diberikan 1 kupon. Triple kupon bisa didapatkan jika berbelanja menggunakan Kartu Debit (Kredit BCA ).

Pengunjung yang beruntung bisa mendapat grand prize uang tunai 250 juta rupiah untuk 1 orang pemenang, Ada 6 orang yang akan mendapat uang tunai masing-masing sebesar  25 juta rupiah.  Sedangkan 10 orang lainnya berkesempatan mendapat uang tunai masing-masing sebesar  10 juta. Terakhir , ada 15 orang pemenang untuk mendapatkan uang tunai  masing-masing sebesar 5 juta rupiah.

Dagang Untung, berlaku untuk tenant ITC  Group yang memiliki saldo rata-rata Rp. 100.000.000, selama periode ITC Shopping Festival. Setiap penambahan Rp. 10 juta akan mendapatkan 1 poin (berlaku kelipatan). 3 pemenang berdasarkan jumlah poin tertinggi di masing-masing ITC, mendapatkan masing-masing uang sebesar Rp. 10.000.000, pedagang yang memiliki poin tertinggi di seluruh ITC Group, akan mendapatkan hadiah Grand Prize sebesar Rp. 100.000.000.

Super Sale, adalah program ISF yang akan memberikan kesempatan ,mendapatkan harga super diskon yang super heboh karena jarang terjadi. Diadakan selama 3 hari dalam setiap minggu di masing-masing ITC dan akan dielenggarakan selama 8 kali selama priode ISF. Di super sale, produk-produk unggulan akan diberi harga super diskon. “ Super sale selalu kami selenggarakan di weekend untuk memberi kesempatan seluas-luasnya untuk berebelanja bersama keluarga. Produk di super sale dibuat tematik dan akan berbeda tema setiap periodenya, “ ujar Christine menambahkan.

ITC Shopping Festival’ 15 juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti live music, stand up comedy dan berbagai acara yang dikemas untuk menghibur pengunjung dan pedagang. Tidak ketingglaan juga aneka lomba seperti tebak harga barang, lomba game online dan mini games dengan hadiah yang menarik, jadi selama ISF jangan sia-siakan kesempatan untuk selalu berkunjung ke ITC Group.   (1011)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80208

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

 

kabari store pic 1