3-DARA_Design_Poster-210x300KabariNews – Sineas Indonesia yang digawangi oleh MNC Picture kembali mempersembahkan film terbarunya bergenre drama komedi dengan judul “3 Dara”, yang dibintangi oleh Tora Sudiro (Affandi), Adipati Dolken (Jay) dan Tata Ginting (Richard ), adalah Tiga Sahabat dengan latar belakang yang berbeda namum memiliki kesamaan yang mendekatkan mereka, Womaniser dan kurang menghargai perempuan walaupun ketiganya memiliki pasangan.

Affandi sudah menikah selama 20 tahun dan memiliki seorang anak perempuan yang sudah mandiri, Jay sudah bertunangan namun masih menunda untuk menikahi tunangannya, sedangkan Richard lebih memilih LDR (long distance relationship) agar tidak ribet dengan komitmen.

Mereka adalah laki-laki sukses yang hanya selalu ingin menikmati hidup dan bersenang-senang tanpa pasangannya tentu, namun kehidupan mereka berubah saat bertemu dengan Mel (Ayushita) seorang pelayan bar yang mengutuk kelakuan Affandi, Jay, Richard.

Berbagai keanehan dan kesialan menimpa ketiganya terutama yang berhubungan dengan pasangan masing-masing hingga mereka terpaksa meminta bantuan Windy (Rianti Catwright), seorang psikolog yang lihai menangani berbagai masalah kegalauan identitas.

Apakah yang sebenarnya menimpa Affandi, Jay dan Richard? Apakah mereka terkena sumpah karma pasangannya masing-masing? Ataukah kena kutukan Mel, seorang palayan bar yang mereka perlakukan seenaknya?

Perjalanan Affandi, Jay, Richard mencari jawaban atas akibat dari kutukan mereka yang kini bertolak belakang, membawa ketiganya pada kenyataan baru yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Temukan jawabannya kisah yang menimpa tiga sahabat (Affandi, Jay, dan Richard) di bioskop kesayangan Anda pada 23 September 2015.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80053

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

kabari store pic 1