KabariNews – GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 dikunjungi para difabel sebanyak 100 orang dari Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI). Selama satu hari di GIIAS mereka diajak berkeliling oleh panitia melihat lebih dekat pencapaian industri otomotif Indonesia lewat produk terbaru para Agen Pemegang Merek (APM) yang berpartisipasi dalam acara ini.

Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB para difabel diterima pertama kali di booth Mitsubishi Fuso. Padabooth Mitsubishi Fuso para difabel diperkenalkan dengan dua varian terbaru di kelas HDT yaitu FZ 4928 dan FZ 4028 yang merupakan kendaraan konsep yang khusus didatangkan dari principal Mitsubishi Fuso.

Masih di area komersial para difabel juga diterima di booth UD Truck dimana mereka diperkenalkan seri-seri Quester terbaru yang diboyongke GIIAS 2015. Selain itu para difabel juga mengunjungi Passenger Cars, Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi Motors serta Mazda.

Pada booth Honda mereka secara langsung diperkenalkan pada BR-V yang untuk pertama kalinya di dunia diperkenalkan di Indonesia. Pada booth Toyota paradifabel memperlihatkan special exhibit Toyota Mirai dan Toyota i-Road. Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi Motors dan Mazda juga memperkenalkan produk-produk terbaru mereka pada para difabel.

Andy Wismarsyah mengatakan diselenggarakannya acara ini merupakan bentuk komitmen dan kegiatan sosial GIIAS 2015 untuk berbagi dengan para difabel. “Kami merasa GIIAS 2015 merupakan saat yang tepat untuk memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat menambah wawasan  tentang otomotif Indonesia dan merasakan langsung produk-produk terkininya” ujarnya. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79624

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

 

kabari store pic 1