KabariNews – Aktor Indonesia dan seniman bela diri,  Joe Taslim akan  bergabung menjadi salah satu tokoh di film terbaru Star Trek berjudul Star Trek Beyond.

Seperti dilansir dari hollywoodreporter.com, Senin, (27/7),  film yang  sedang dalam produksi di Vancouver, Kanada ini Joe Taslim akan beradu akting dengan pemain utama termasuk Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho. Hanya saja  belum dirinci Joe Taslim akan berperan sebagai tokoh apa di film tersebut.

Star Trek Beyond  adalah film action fiksi ilmiah dan sekuel dari film Star Trek Into Darkness yang dirilis tahun 2013 silam. Film ini merupakan film ketiga belas dalam film franchise Star Trek yang disutradarai oleh Justin Lin yang skenario-nya disusun  oleh Doug Jung dan Simon Pegg berdasarkan pada seri dengan nam sama yang diciptakan oleh Gene Roddenberry.

Di film ini, Chris Pine perannya sebagai Kapten James T. Kirk, dengan Zachary Quinto, Simon Pegg, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho dan Anton Yelchin mengulangi peran mereka dari film sebelumnya, dengan Idris Elba dan Sofia Boutella. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 Juli 2016, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-50 dari franchise Star Trek. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/78803

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2