KabariNews – Boeing dan Sriwijaya Air  mengumumkan pesanan untuk dua Next-Generation 737-900ER (Extended Range) pesawat dalam upacara penandatanganan di Paris Air Show. Seperti dikutip dari prnewswire.com, Rabu, (17/6), “Hari ini adalah momen bersejarah bagi Sriwijaya Air, kita membeli pesawat baru pertama kami,” kata Chandra Lie, Presiden Sriwijaya Air.

“Sejak awal kami, 737 telah menjadi tulang punggung armada kami dan dengan kehandalan, efisiensi dan pemeliharaan dan biaya operasional yang lebih rendah, tidak ada pilihan yang lebih baik bagi kita daripada 737 karena kami terus tumbuh.”

Berbasis di Jakarta, Indonesia, Sriwijaya Air adalah operator terbesar ketiga di Indonesia. Maskapai ini mengoperasikan armada semua-Boeing dari 737 pesawat dan menawarkan penerbangan ke berbagai tujuan Indonesia serta beberapa kota internasional.

“Boeing dan Sriwijaya Air telah menjadi mitra dalam penerbangan selama lebih dari 10 tahun dan kami sangat senang bahwa maskapai ini telah memilih 737-900ER untuk pembelian pesawat,” kata John Wojick, Senior Vice President, Global Sales & Marketing , Boeing Commercial Airplanes. “Ini 737 yang baru akan membantu Sriwijaya Air untuk terus memperluas jaringannya sambil membawa lebih banyak penumpang dalam kenyamanan yang lebih besar dan dengan ekonomi yang unggul. Kami berharap dapat menyelesaikan 737 tambahan maskapai besar ini di masa depan. Boeing 737-900ER sendiri adalah anggota terbaru dari Next-Generation 737 keluarga pesawat.  (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77954

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

kabari store pic 1