Penyanyi MUC 2015KabariNews – Setelah sukses dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti #MenolakButaHukum Project, Ramadhan Feast, Urban Closet 2014 dan berbagai kegiatan lainnya, Leo Club Jakarta Monas Youth Dynamic atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lemonayd, yang merupakan organisasi sosial pemuda di bawah naungan Lions Clubs International, dengan penuh semangat kembali mengadakan kegiatan sosial lainnya, yaitu Men’s Urban Culture: “A Walk for the Wild”.

Konsep penggalangan dana yang diusung kali ini tetap berfokus pada pelestarian lingkungan, khususnya terkait perlindungan lingkungan hutan. Bebagai organisasi yang bergerak di bidang lingkungan menginspirasi untuk melakukan penggalangan dana. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan melalui cara yang paling sederhana, di antaranya meningkatkan kepedulian kaum muda pada isu lingkungan di sekitar dan mendorong kaum muda untuk lebih kreatif serta berpartisipasi aktif dalam upaya menyelamatkan sumber daya manusia.

Acara yang digelar di H Gourment & Vibes, Jakarta Selatan pada 23 Mei lalu itu diisi dengan banyak kemeriahan, di antaranya fashion show persembahan Weel-known trendsetter dan public figure sebagai host yang dapat mempresentasikan kaum urban yang penuh semangat dan menginspirasi dengan mengenakan pakaian, aksesoris dan berbagai barang lainnya dari beberapa local brand terpilih. Acara kedua Lemonayd ini juga dimeriahkan oleh panampilan Laid This Nite, DJ Shawn, DJ Sunset Room, DJ Atsaka, DJ Padawan, DJ RBA, DJ, AIM dan beberapa influencer yang namanya sudah tidak asing lagi. (1001)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77728

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

kabari store pic 1