KabariNews – Jakarta Creative Week (JCW) 2015 kembali digelar untuk kedua kalinya (30/04). IDcreativeworld menggelar JCW 2015 dengan tajuk ‘Black & White’ di Kota Kasablanka mulai 30 April – 3 Mei 2015.

Mengusung misi untuk terus memperkenalkan karya-karya desainer muda Tanah Air dan mengembangkan potensi lokal serta menumbuhkan rasa cinta terhadap karya dan produk asli Indonesia, juga membuka kesempatan terciptanya kerjasama bagi para pelaku industri kreatif di luar Indonesia.

“JCW 2015 kembali menjadi wadah bagi para generasi muda dalam mengekspresikan kreativitasnya,’ papar Founder IDcreativeworld, Felix, pada acara konferensi pers pembukaan JCW 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta.

JCW 2015 kali ini merupakan acara pertama dari Trilogy Summer Event 2015 yang digelar IDcreativewold yang akan digelar di tiga kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung dan Bali. “Selain Jakarta, kami mengadakan Bandung Creative Week pada 21-24 Mei dengan tema Summer Fest. Dan di Bali kami mengangkat tema Balinesia Face di Beachwalk, Kuta, Bali pada 30 Mei – 2 Juni 2015,” imbuhnya.

 Acara tahunan yang didukung oleh Kementerian Perdagangan ini akan menampilkan lebih dari 80 desainer dan brand-brand lokal serta fashion show, di antaranya Lemari Show oleh Lemari Rajwa, Dana Colection, MIRA dan Lindy Ann. Tidak hanya itu, JCW 2015 juga menyuguhkan konten acara-acara menarik dan edukatif seperti Fashion Talk dengan narasumber para desainer, talkshow dengan Indonesia Mentality Care yang akan mengangkat tema The Joy of Living a Healty Lifestyle’ , Talkshow dengan ShowBiz Indonesia bertajuk Digital Media dan Pengaruhnya Terhadap Tren serta SocioBusinnes dengan tema Agar Bisnis Fashion Lebih Eco Friendly.

Akan ada pula Live Performance dari Abenk Alter, Abdul and The Coffee Theory, Adilla Fitri serta Caesar Gunawan Wibisono. Live Brands Performance dan FDJ Keyla, FDJ Vicka serta FDJ Nada Brown. JCW juga membuka program Beauty Class dengan make up artist profesional Victoria Guzaili bersama Revlon Indonesia.

Yang tak kalah menarik lagi digelar IDcreative Award JCW 2015 dengan tiga kategori, yaitu ID Creative Designer Awards, ID Creative Booth Awards, dan ID Creative Brand Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi para desainer yang sudah berpartisipasi dalam acara JCW 2015. Ada pula ShowBiz Indonesia Award Women of The Years 2015. (1001)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76881

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

kabari store pic 1