KabariNews – Pameran Pariwisata Philadelphia Travel and Adventure Show baru saja beberapa hari lalu dibuka. Tak ketinggalan,  booth Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini. Bahkan para pengunjung langsung menyerbu booth tersebut. Rasa penasaran dan keingintahuan mereka sangat tinggi. Bali, Yogyakarta, dan Pulau Komodo menjadi pertanyaan favorit yang diajukan oleh mayoritas pengunjung. Mereka sangat tertarik atas keberagaman flora dan fauna serta budaya Indonesia.

KJRI New York bekerja sama dengan Doyan Travel yang berkantor di Philadelphia memberikan berbagai informasi beserta bahan promosi dan sample itinerary yang dapat dilakukan di Indonesia selama pameran yang berlangsung di Pennsylvania Convention Center pada 21-22 Maret, 2015. Display wayang orang dan video mengenai 15 daerah tujuan wisata menarik banyak orang mengunjungi booth Indonesia. Produk seperti permen Kopiko dan Gulas juga banyak diminati oleh warga Philly.

Tahun 2015 merupakan pertama kalinya Philadelphia Travel and Adventure Show diadakan. Philadelphia merupakan kota kedua terbesar di Pantai Timur AS dengan jumlah penduduk dan pasar media terbesar keempat di AS. Untuk itu, Philadelphia merupakan pasar wisman yang potensial untuk digarap.

Mengutip dari laman  travelshows.com, The Travel and Adventure Show adalah tempat di mana wisatawan datang bersama-sama setiap tahun, merencanakan dan memesan liburan mereka berikutnya. Pada acara ini, para pengunjung akan terinspirasi dan mendapatkan ide-ide di mana harus pergi, apa yang harus dilakukan dan pemahaman yang berharga di bawah satu atap.

CEO Unicomm, John Golicz mengatakan, The Travel & Adventure Show adalah tempat yang cocok bagi siapa yang ingin pergi ke tempat wisata di seluruh dunia. Acara  Ini seperti berjalan melalui dunia panduan wisata terbaik dan kami tidak bisa lebih bersemangat untuk membawa kepada Anda

Acara ini juga menampilkan pembicara tamu seperti, dari Travel Channel, Samantha Brown dan Todd Carmichael, pendiri La Colombe dan pemandu acara hit, “Grounds Dangerous”; Phil Keoghan, Produser Co-Eksekutif “The Amazing Race”, Joseph Rosendo Yusuf Rosendo di Travelscope dan Patricia Schultz, penulis “1.000 Tempat untuk dilihat Sebelum Anda Mati”.(1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/76019

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1