KabariNews – Keseharian, Anda boleh jadi cukup tampil dengan sapuan bedak tipis, lipstik dan coretan pensil alis. Tapi ke pesta tentunya mesti tampil beda. KABARI gembira sekali di HUT ke-8 ini melakukan makeover dua pembaca setia, dua mahasiswi Academy of Art University. Janice Ailsa Gunawan dari jurusan Motion Picture Television/Perfilman dan Lidwina Ardilia Susadya, yang menekuni Arsitektur. Inspirasi dandan untuk Anda!

(Makeup Look 1):

1bBentuk paras Janice bulat. Untuk makeover bertema Party look, tim kecantikan KABARI memilih Celebrity Inspired Look. Janice didandani a la riasan Jeniffer Lawrence, artis kondang Hollywood yang juga berparas bulat. Kulit Janice yang putih cantik cemerlang dirias dengan sapuan warna bedak yang lembut dan lipstik warna pink.

Step by Step Riasan:

  1. Sebelum memulai makeup, gunakan moisturizer dan face primer agar kulit wajah terlindungi dari foundation.
  2. Karena ingin membuat makeup party look, digunakan foundation yang full coverage. Tidak usah memakai concealer lagi. Satu trik agar foundation lebih tahan lama, gunakan bedak tabur sebelum memakai bedak padat.
  3. Selesai itu dilanjutkan dengan membingkai alis memakai pensil alis berwarna sama dengan warna rambut.
  4. Tiba waktunya merias mata agar makeup tahan lama. Gunakan eyeshadow primer. Untuk warna dasar, gunakan eyeshadow warna soft brown ke seluruh kelopak mata. Tambahkan eyeshadow abu-abu pada kelopak mata bagian tengah. Setelah itu menggunakan brush lebih kecil, bentuk bagian kelopak mata membentuk cat eye eyeshadow warna hitam. Terahir, dengan brush berbeda, gunakan warna silver pada sudut mata bagian dalam. Kunci sukses riasan smokey eye terletak pada proses blending!Nah baurkan rata 3 warna itu dengan kuas blending brush.
  5. Gunakan pensil eyeliner hitam pada bawah mata, lalu baurkan dengan warna cokelat tua memakai pencil brush. Bila Anda ingin tampil istimewa dan glamor di foto, gunakan bulu mata palsu. Jangan lupa aplikasikan maskara di bulu mata agar terlihat natural.
  6. Tambahkan eyeshadow warna silver di bagian dalam kelopak mata.
  7. Sekarang, riasan pipi. Gunakan bronzer di bagian bawah tulang pipi, lalu beri highlighter pada tulang pipi.
  8. Riasan selesai dengan memulas lipstik bold warna pink!

Makeup Look 2

olga_1Bentuk wajah Olga seperti inverted triangle. Untuk riasannya, kami pilih gaya makeup yang dikenakan oleh Cara Delevigne, supermodel asal Inggris. Alis Olga cukup tebal sehingga pada akhir riasan memberi hasil penampilan yang dramatis. Lipstik kami pilihkan warna merah.

Step by step:

  1. Tahap riasan dimulai dengan mengaplikasikan super primer dari Clinique.
  2. Gunakan foundation warna senada dengan warna kulit.
  3. Untuk riasan mata, gunakan eye primer base (nars) agar eyeshadow lebih tahan lama.
  4. Pulaskan Nyx jumbo eyeliner atau eyeliner apa saja yang berwarna putih di kelopak mata. Ini penting untuk membuat warna eyeshadow lebih menyala. Tahap ini tidak harus, tetapi bisa menjadi tip untuk memperoleh riasan eyeshadow yang lebih menyala.
  5. Gunakan eyeshadow cokelat (nars).
  6. Gambar bentuk alis yg diinginkan. Delevigne terkenal dengan alisnya yang tebal dan natural. Untuk memperoleh tampilan serupa itu, gunakan eyebrow gel untuk membentuk dan menyatukan alis.
  7. Gunakan eyeshadow cokelat di seluruh kelopak mata. Gunakan warna lebih gelap untuk bagian luar mata. Ingat! Pembauran warna yang sempurna adalah kunci riasan smokey eyes. Untuk itu, gunakan blending brush atau crease brush sampai pembauran bagus sempurna.
  8. Dengan pensil mata jumbo, buat garis di atas mata sebagai base untuk bulu mata palsu yang dipasangkan. Tip, sebelum memakai bulu mata palsu, jepit dulu bulu mata agar lentik, setelah itu sapukan selapis maskara. Pasang bulu mata untuk efek yang lebih dramatis.
  9. Gunakan gel eyeliner atau liquid liner dan buat garis yang sangat tipis di bagian atas bulu mata untuk menutupi garis-garis bulu mata
  10. Gunakan concealer untuk memberi highlight.
  11. Buat kontur pada tulang pipi dan hidung agar terlihat lebih mancung.
  12. Untuk riasan bibir, berikan base pada bibir menggunakan concelear atau foundation. Ini penting sekali untuk menjaga bibir agar tidak kering dan pecah-pecah.
  13. Gunakan lip pencil cokelat atau merah untuk membentuk bibir. Tebalkan dengan lipstik cair merah.
  14. Sentuhan terakhir untuk memperkuat highlight di bagian mata dan hidung menggunakan super light cream pencil. (1015)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/75222

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan

 

 

 

 

kabari store pic 1