KabariNews – Hari Valentine  memang bisa jadi momen yang cocok untuk membangkitkan kembali romantisme bersama pasangan. Merayakan hari istimewa ini,  AkzoNobel melalui salah satu merek terkenalnya, Dulux menawarkan pilihan warna inovatif untuk Anda dan pasangan yang meleburkan unsur maskulin dan feminin ke dalam hunian melalui tren warna “Him + Her”. Dengan tren ini, Dulux percaya warna dapat menginspirasi dan membangkitkan emosi serta suasana hati menjadi lebih romantis dan harmonis.

Merupakan salah satu dari lima tren warna Colour Futures 2015, tren warna “Him + Her” dikembangkan oleh ahli warna dari seluruh dunia dan diluncurkan oleh AkzoNobel Global Aesthetic Center. Tren warna ini melengkapi “Copper Orange” yang terpilih sebagai Colour of The Year 2015.

Dalam rilis persnya, Sabtu, (8/2), di dalam tren “Him + Her”, perbedaan antara perempuan dan laki-laki tidak dihilangkan, tetapi dianggap sebagai kekuatan yang seharusnya dihargai. Karena pada intinya, perbedaanlah yang membuat pasangan bisa saling melengkapi di dalam sebuah hubungan. Hal ini ternyata juga berkaitan erat dengan urusan dekorasi rumah, perbedaan karakteristik maskulin dan feminin kedua pemilik dapat mempengaruhi pemilihan warna hunian.

// <![CDATA[
// < ![CDATA[
//

Tren “Him + Her” menggabungkan dua tema warna yang berbeda. Kombinasi warna damson, powder pink, dan krem yang merepresentasikan sisi feminin dipadukan dengan nuansa maskulin seperti khaki, abu-abu, teal dan dilengkapi penggunaan furnitur berwarna kontras menjadi kunci utama tren warna ini.

Pesona yang dihadirkan dalam palet warna ini adalah paduan warnanya. Tren warna ini mudah diaplikasikan untuk memenuhi selera dan diterapkan dimanapun Anda suka. Mengaplikasikan cat warna biru tua dan abu-abu di dinding dengan dekorasi kursi kulit hitam dan furnitur berwarna gelap memberikan kesan tenang dan klasik.  Atau, untuk dekorasi yang lebih lembut, pilihlah warna krem atau powder pink.

Anda juga dapat mencoba mengecat dinding menggunakan warna gelap, lalu menggunakan furnitur berwarna terang, seperti kursi kayu sederhana dan lampu berwarna krem untuk memberikan kesan lembut pada dinding. Dinding yang gelap dapat menciptakan kesan ruang yang nyaman dan intim, sedangkan furnitur dengan warna terang dapat memberikan sentuhan modern ke dalam rumah Anda.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/74768

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Rumah

 

 

 

 

kabari store pic 1