Produk Papua SariayuKabariNews – Konsisten menciptakan tren warna bagi dunia kecantikan Indonesia, Sariayu Martha Tilaar kembali menyuguhkan Tren Warna 2015 dengan produk kosmetik dekoratif yang terinspirasi dari bumi Papua. Dominasi warna berupa palet terang, berani dan eksotis seperti biru, oranye, ungu dan merah. Cantik untuk Anda yang berkulit putih maupun yang berkulit gelap eksotis.

Warna biru terinspirasi dari keindahan langit dan perairan Raja Ampat, sementara oranye, merah dan ungu dari eksotisme burung khas Papua, cendrawasih. Ada pula warna-warna lembut seperti cokelat, krem dan merah muda yang mengangkat kebudayaan Suku Asmat. Semua terangkum dalam koleksi Sariayu Color Trend 2015 Inspirasi Papua ‘The Colors of Asia’.

Koleksi terbaru Sariayu ini merupakan rangkaian tren warna ke-29 yang dikeluarkan Martha Tilaar Group setiap tahun. Sesuai tagline ‘_local wisdom go global_’, tren warna kosmetik Sariayu diciptakan sesuai warna kulit Asia yang diselaraskan dengan tren dunia.

Kali ini tren warna hadir dalam tiga varian kosmetik: eyeshadow, eyeliner dan lipstik, Sariayu menyelipkan inovasi pada produk terbarunya:

Eyeshadow berbentuk serbuk dan krim terdiri dai tiga palet warna sebagai riasan dasar mata. PAPUA 01 cenderung ke biru tua, perak dan hijau toska bak nuansa warna cantik Raja Ampat. Sangat pas untuk gaya riasan di acara khusus. PAPUA 02 yang didominasi cokelat, krem dan emas kehijauan sangat natural untuk riasan sehari-hari, namun tetap trendi. PAPUA 03 dengan warna ungu, emas (creamy) dan jingga bak indahnya bulu burung cendrawasih untuk gaya riasan yang cerah, ringan dan gaya.

Para model, dengan tata rias SariayuUntuk perona bibir, duo lipstick; dalam satu kemasan terdapat dua warna cukup kontras: merah dan nude, merah muda dan cokelat serta plum dan oranye. Kemasan lipstik yang cukup inovatif ini memungkinkan Anda berkreasi menghasilkan tampilan dengan nuansa glamor, natural maupun ombre look.

Eyeliner berbentuk pensil dan krim juga hadir dalam tiga warna: hitam, biru dan putih. Maskara waterproof tanpa menggumpal, menghias bulu mata menjadi lentik, panjang dan tebal.

Setiap produk tren warna Sariayu 2015 mengandung ekstrak buah merah, buah pandan-pandanan Papua yang kaya akan antioksidan dan vitamin E yang menutrisi, menghaluskan dan melindungi kulit dari sinar matahari. (1001)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/74000

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2